Sukses

Entertainment

Pose Andalan Zaskia Sungkar Saat Swafoto

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka swafoto di era serba digital seperti sekarang ini. Zaskia Sungkar pun termasuk artis yang gemar melakukan kegiatan swafoto. Bahkan, kakak dari Shireen Sungkar itu punya pose andalan saat swafoto lewat kamera ponselnya.

"Aku suka pose dari samping, karena menyembunyikan chubby. Kalau pakai aplikasi beauty dipilih yang nggak terlalu menipu. Paling yang bright," ujar Zaskia Sungkar, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Disaat yang lain ramai menggunakan tagar #NoFilter untuk menunjukkan bahwa foto yang diunggah di instagram asli, tanpa menggunakan bantuan filter, tidak demikian dengan Zaskia. Menurutnya, keberadaan fitur editing foto pada kamera ponsel, justru menambah rasa percaya diri saat hasil swafotonya diunggah di media sosial miliknya.

"Aku salah satu orang yang super cuek. Menurut aku tetap harus bersyukur, fitur kayak gini tuh bikin lebih pede saja. Kalau mata kurang tidur dan hitam lumayan lah bisa diterangin sedikit," katanya.

Zaskia Sungkar (Deki Prayoga/bintang.com)

Seiring perkembangan teknologi, keberadaan fitur mempermudahkan pengguna ponsel. Terutama yang gemar swafoto. Sementara Zaskia, terpenting harus berbalut gincu saat melakukan aktifitas itu.

"Terlebih aku bekarya di industri kreatif, semua harus serba bagus, serba cepat dan nggak ribet. Makanya pilih satu handphone yang bisa semuanya," pungkas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading