Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Ririn Ekawati, Ferry Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Banyak peristiwa besar terjadi sepanjang akhir pekan lalu. Salah satu yang jadi sorotan adalah meninggalnya Julia Perez dan suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya. Selan itu, kabar tentang Ferry Ardiansyah juga menjadi pembicaraan banyak orang.

Topik tentang Julia Perez jelas menjadi fokus saat ini. Bagaimana tidak, sepanjang hidupnya wanita yang akrab disapa Jupe itu telah memberikan banyak warna dalam kehidupan banyak orang. Tidak heran jika banyak orang yang berlomba menunjukkan perhatian saat sang pedangdut meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) lalu.

Banyak hal menarik yang terjadi di balik kematian Jupe. Selain karena perjuangannya yang lumayan berat sebelum meninggal, potret wajahnya setelah meninggal juga menjadi perbincangan. Pasalnya, setelah hampir empat bulan dirawat di rumah sakit, Jupe tampak meninggal dengan wajah tersenyum dan penuh keikhlasan.

Tak sampai 24 jam setelah kematian Jupe, kabar dua kembali datang dan kali ini dari Ririn Ekawati. Suami yang baru menikahinya selama dua tahun, Ferry Wijaya, menghembuskan napas terakhir pada Minggu (11/6/2017) di rumah sakit Pondok Indah. Dia diketahui menderita leukimia.

Suasana Rumah Duka Alm. Fery Wijaya (Suami Ririn Ekawati) (Adrian Putra/bintang.com)

Sedihnya, sang suami meninggal dunia saat Ririn sedang menjalani ibadah umroh. Kesedihan pun terlihat saat dia melakukan face time untuk melihat jenazah suaminya. Ririn dan Ferry baru menikah tahun 2015 lalu dan kini sedang dikaruniai satu anak. Ferry punya tiga anak dari pernikahan sebelumnya, dan Ririn memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Ferry Ardiansyah dan keluarga (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari kabar duka Julia Perez dan Ririn Ekawati, topik tentang Ferry Ardiansyah juga menjadi perbincangan. Pasalnya, dia mengaku mendapat anjuran dari anaknya untuk menikah lagi. Hal itu dilontarkan sang anak yang masih polos itu lantaran dia sangat menginginkan seorang adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading