Sukses

Entertainment

5 Film Fenomenal dari Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Artis yang juga dikenal sebagai bintang film itu meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017.

Sudah banyak film yang dibintangi wanita kelahiran tahun 1980 ini. Ada yang sebagai pemain utama, pemain pendukung maupun cameo. Ada film drama, komedi sampai horor yang pernah menampilkan Jupe. Ada banyak film-film Jupe yang laris dan disukai penonton.

Bahkan ada seorang produser yang mengklaim kalau ada produksi film yang ingin laris, pasang saja Julia Perez sebagai salah seorang pemain baik sebagai pemain utama atau hanya pemeran pendukung. Ada yang menilai Jupe hanya mengandalkan keseksian tubuh maupun popularitasnya dalam bermain film. Berikut 5 film fenomenal dari Julia Perez.

Jupe bahkan berhasil menyabet penghargaan di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2013 sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji. Ia menjadi pemenang kembar bersama Acha Septriasa yang bermain di film Test Pack. Di tahun lalu, Jupe sempat jadi salah satu dari lima sutradara film Gila Jiwa, inilah persembahan terakhir Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading