Sukses

Entertainment

Percakapan Terakhir Nikita Mirzani dan Julia Perez di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sedih dan syok ketika mendengar kabar Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017). Meski sempat berseteru, nyatanya Nikita juga menaruh simpati terhadap Jupe dengan sempat menjenguk Jupe kala masih di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/6/2017), janda dua anak itu pun menceritakan bagaimana harunya pertemuan dengan Jupe di RSCM kala itu. Dikatakan Niki, meski kala itu masih berseteru dalam proses hukum, ia dan Jupe sama sekali tak merasa kekakuan saat bertemu di rumah sakit.

"Waktu Niki besuk dia (Jupe) pertama kali, Niki peluk dia, dia peluk Niki. Ada adiknya (Jupe), ada Ria Irawan. Niki sempat nangis karena lihat keadaannya seperti itu, dia juga sempat nangis," ucap Nikita.

Bahkan, menurut Niki, mereka sempat sama-sama menangis sambil berpelukan dan meminta maaf satu sama lain terkait cacian Jupe yang berujung pada laporan Nikita Mirzani ke pihak Polda Metro Jaya.

Mengenai pemilihan tempat yang akan dibangun Masjid, Nikita Mirzani yang suka travelling itu mendapatkan saat jalan-jalan. Dan mana yang lebih membutuhkan di bangun masjid. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Niki udah bilang, Niki minta maaf, dia juga minta maaf karena emosinya nggak stabil, jadi sebetulnya nggak ada masalah sama kak Jupenya," terangnya.

Bahkan, seolah merasa tidak memiliki masalah satu sama lain, dikatakan janda dua anak tersebut, pertemuannya dengan Jupe sama sekali tidak membahas perseteruan yang ada di ranah hukum.

"Waktu ketemu kita lebih banyak ngomong soal pribadinya Niki, kaya anak-anak dan lain-lain, nggak ngomongin cabut (laporan) itu. Cuma Niki udah secara langsung minta maaf, ada adiknya (Julia Perez) juga, nggak lama Nabila Syakieb datang abis itu ketawa-ketawa aja seperti biasa," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading