Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ririn Ekawati, Donny Kesuma, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang wafatnya suami Ririn Ekawati. Saat sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) akibat leukimia yang diidapnya. Saat sang suami meninggal dunia, Ririn tengah menjalankan ibadah umrah.

Begitu mengetahui sang suami tiada, Ririn langsung kembali ke Tanah Air. Memanfaatkan waktu yang ada, Ririn langsung menghampiri lokasi pemakaman sang suami di kawasan San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. Di tempat pemakaman itu, pecah tangis Ririn melihat suaminya yang sudah terbujur kaku.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati tengah diujung tanduk. Yuni telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi. Rumah tangga Yuni dan Donny memang tengah menghadapi prahara. Donny disebut-sebut memiliki wanita idaman lain.

Sebelumnya, Donny juga pernah dikabarkan menjalin asmara terlarang dengan seorang manajer artis dan pramugari belia. Dahulu juga Yuni sempat melaporkan Donny Kesuma lantaran dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Persidangan keduanya masih masuk dalam proses mediasi. Sidang lanjutan diagendakan usai lebaran nanti.

 

Julia Perez memang telah tiada. Ia meninggal pada Sabtu (10/6/2017) akibat kanker serviks stadium 4 yang diidapnya. Namun sosok Jupe masih menjadi pembicaraan. Beragam aksi sosialnya terungkap, mulai dari membangun musala hingga rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker.

Berita tentang Ririn Ekawati, Donny Kesuma dan Julia Perez masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading