Sukses

Entertainment

Cara Gisella Anastasia dalam Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Orangtua adalah cermin bagi anak. oleh sebab itu, sebagai ibu, Gisella Anastasia sudah mengajarkan buah cintanya, Gempita Naura Marten, untuk saling berbagi dengan orang lain. Dengan menjadi contoh yang baik, Gisel mengajarkan anak tentang pentingnya berbagi sejak dini.

"Aku biasanya memberi contoh. Kalau contoh itu kan langsung ditangkap sama memori anak-anak. Nggak cuma diajarkan ABCDE, jadi dengan contoh baik dari kita," ujar Gisel, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, (13/6/2017).

Pada dasarnya, Gisel memang suka bersosialisasi, dan berbagi dengan orang lain. Karenanya dia bersyukur bisa hadir di acara ulangtahun, yang digelar di Yayasan Kasih Anak kanker Indonesia (YKAKI) dengan mengajak serta anaknya.

"Aku acara kayak gini pasti berusaha meluangkan waktu. Karena dengan acara seperti ini, aku juga bisa mengajarkan Gempi bersosialisasi dan berbagi dengan sesama secara langsung," paparnya.

Dengan begitu, Gisella Anastasia berharap, putri buah cintanya dengan Gading Marten itu bisa menjadi anak baik dan barmanfaat bagi orang lain. (Instagram/gisel_la)

Dengan memberikan contoh langsung, Gisel berharap dapat menumbuhkan sikap kepedulian anak terhadap orang lain. Besar harapan Gisel, anaknya tumbuh menjadi pribadi bermanfaat. "Mudah-mudahan anak kita jadi anak yang baik," ucap Gisel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading