Sukses

Entertainment

Tomb Raider Tampilkan Foto Alicia Vikander Sebagai Lara Croft

Fimela.com, Jakarta Versi terbaru film ‘Tomb Raider‘ akhirnya sudah menyelesaikan proses syutingnya. Hal itu terungkap lewat  akun Instagram sutradara Roar Uthag. Sutradara asal Norwegia ini dipercaya menggarap film Tomb Riaider.

Ia sudah mengumumkan berakhirnya proses pengambilan adegan terakhir dari reboot film yang pada versi terdahulu dibintangi Angelina Jolie tersebut. Usai syuting rampung, pihak Studio Warner Bros juga merilis dua foto adegan terbaru yang menampilkan sang bintang utama, Alicia Vikander, yang sudlah bertransformasi sebagai Lara Croft.

Dengan pakaian lusuh, Lara Croft dalam versi terbaru ini terlihat lebih setia dengan tampilan Croft seperti dalam versi Game. Lengkap dengan senjata yang juga lebih sederhana dan jauh dari kesan canggih.

Tomb Raider versi Alicia Vikander tidak akan melanjutkan kisah dua film ‘Tomb Raider’ sebelumnya yang diperankan Jolie, namun akan mengulang kisahnya dari awal.

Tomb Raider yang diperankan Alicia Vikander (kiri) dan Angelina Jolie (kanan).

Selain Alicia Vikander, Tomb Raider juga dibintangi oleh Dominic West, Walton Goggins, dan Daniel Wu. Mampukah pesona Alicia Vikander sebagai Lara Croft menandingi kesuksesan ‘Tomb Raider’ versi Angelina Jolie? Kita tunggu saja perilisan filmnya pada 16 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading