Sukses

Entertainment

Main Tomb Raider, Alicia Vikander Tak Minta Saran Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Aktris Terbaik peraih piala Oscar 2016, Alicia Vikander, resmi menggantikan peran Angelina Jolie sebagai Lara Croft di film remake Tomb Raider. Alicia mengaku dirinya tak akan meminta saran dari istri aktor Brad Pitt tersebut. Pasalnya, cerita yang disuguhkan dalam film Tomb Raider akan sangat berbeda dari film pertamanya pada 2001 silam.

"Apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang cukup berbeda sejak mereka me-reboot game-nya pada 2013. Ini sepenuhnya baru. Kami sedang melakukan sebuah film dari permainan," ungkap Alicia Vikander kepada E! News.

Angelina Jolie berperan sebagai Lara Croft. Foto: via cia-film.blogspot.com

Meski tak akan meminta saran, namun artis berkebangsaan Swedia ini sangat senang jika bisa bertemu dengan Jolie. "Dia adalah wanita yang aku senang untuk temui. Dia telah membuat ikon dari karakter (Lara Croft). Dia adalah wanita luar biasa. Aku akan senang bertemu dengannya," harap Alicia.

Lebih lanjut, berperan sebagai Lara Croft merupakan salah satu mimpi terpendam dari Alicia. Sebab, sejak kecil, dirinya sudah menggemari games besutan Crystal Dynamics tersebut. Namun, karena video game-nya sudah mengalami perubahan, maka Alicia akan menghidupkan sosok Lara Croft yang digambarkan sebagai seorang mahasiswi arkeologi.

Alicia Vikander (AFP/Bintang.com)

"Aku sangat antusias melakukannya. Dia seperti ikon, aku memainkan game-nya ketika aku kecil, tapi mereka me-reboot game-nya beberapa tahun lalu, jadi sekarang lebih dari cerita aslinya. Itu akan cukup berbeda," tukasnya.

Hingga saat ini,  baru Alicia Vikander yang menyatakan keterlibatannya di film Tomb Raider. Film yang menggaet Roar Uthaug sebagai sutradara ini ditargetkan rilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading