Sukses

Entertainment

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS

Fimela.com, Jakarta BTS harus melalui perjalanan panjang yang penuh liku untuk berada di posisi saat ini. Kesuksesan mereka juga diawali dengan kerja keras, latihan yang tiada henti, menyuguhkan karya segar, dan tentunya selalu tampil maksimal dalam berbagai kesempatan.

Boyband pelantun Fire ini pertama kali debut pada 13 Juni 2013 lalu. Kekompakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, J-Hope, dan Rap Monster telah menyentuh usia 4 tahun. Selama berkarier, pencapaian besar tidak hanya dicetak di Korea Selatan, tetapi juga di kancah Internasional seperti kemenangan mereka di kategori Top Social Artist, Billboard Music Awards 2017 (21/5) lalu.

Selain itu, sederet momen manis juga turut mewarnai hari ulang tahun BTS yang ke-4. Apa saja? Yuk simak rangkumannya seperti berikut.

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS. (Foto: AP Exchange/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS. (Foto: Instagram/btstae, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS. (Foto: Twitter/BTS_twt, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sederet Momen Manis Sambut Ulang Tahun ke-4 BTS. (Foto: Twitter/TimesSquareNYC, BtsUnite, BangtanBoysSG, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia sederet momen manis menyambut hari jadi BTS yang ke-4. Selamat ulang tahun, BTS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading