Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ria Irawan, Chelsea Islan, Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Kematian selebriti memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Belakangan, Ria Irawan memberikan statement yang cukup mengejutkan tentang meninggalnya Yana Zein dan Julia Perez. Selain itu, kisah asmara Chelsea Islan-Bastian Steel dan Sahrul Gunawan-Amanda juga menyita perhatian publik.

Ria Irawan mungkin saat ini adalah salah satu selebriti penderita kanker yang masih bertahan dengan kondisi yang fit. Namun tetap saja, kepergian Yana Zein dan Julia Perez membuatnya sedikit terguncang. Namun belakangan, dia pun memberikan analisa tentang kondisi kedua rekannya tersebut yang memberikan dampak fatal.

"Yana Zein dan Jupe itu contoh pasien kanker yang tidak menjalani rangkaian pengobatan kanker secara medis dengan benar. Mereka tidak menjalani operasi pengangkatan sel kankernya," tulis Ria Irawan di akun Facebook. Dia pun memberikan penjelasan lebih rinci bahwa ada treatment yang terlewatkan oleh Jupe dan Yana Zein.

"Sampai meninggal, Yana Zein kondisi payudaranya masih luka basah. Jupe di Singapura hanya menjalani 5 kali kemoterapi mingguan dan 33 kali radiasi, 30 kali radiasi luar plus 3 kali radiasi dalam (brachy)," tulis Ria Irawan lebih lanjut.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Kisah cinta Chelsea Islan dan Bastian Steel juga menjadi pusat perhatian. Keduanya dikabarkan dekat setelah diketahui saling lempar kode di Instagram. Namun masalahnya, Chelsea malah dibilang kehilangan kelas lantaran menjalin hubungan dengan mantan personil Coboy Junior tersebut.

Setelah setahun resmi cerai pernikahannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan siap menikah lagi. Kini ayah tiga orang anak itu tengah menjalani proses taaruf dengan perempuan cantik yang terpaut usia 22 tahun. (Instagram/Lambe_turrah)

Selain Ria Irawan dan Chelsea Islan, Sahrul Gunawan juga menjadi pusat perhatian lantaran rencana pernikahannya dengan Amanda. Baru kenal enam bulan lalu, pasangan dengan perbedaan usia 22 tahun ini mulai berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading