Sukses

Entertainment

Makam Rusak di Sekitar Pusara Julia Perez Mulai Diperbaiki

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Julia Perez. Saking banyaknya pelayat yang ingin mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir, makam-makam di sekitar pusara Jupe mengalami sedikit kerusakan.

Beberapa makam yang sebelumnya ditumbuhi rumput hijau nan rapi tersebut mengalami kerusakan karena diinjak-injak oleh para pelayat yang berada di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Menurut salah satu petugas pemakaman, beberapa pihak yang keluarganya menjadi 'tetangga' pusara Jupe melayangkan protes. Mereka menginginkan agar makam anggota keluarganya diperbaiki.

Pada Selasa, 13 Juni 2017, salah satu makam yang berada di samping makam Julia Perez terlihat sedang diperbaiki. Rumput-rumput yang sebelumnya rusak diinjak pun akhirnya diambil dan diganti oleh petugas.

"Memang ada beberapa keluarga yang ada makam disini komplain. Tapi beberapa sudah diperbaiki," kata seorang petugas makam di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur (13/6/2017).

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Kepergian Jupe memang menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemar. Semenjak dikuburkan sampai saat ini, pusara Jupe tak pernah sepi dari kehadiran penggemarnya. Mereka silih berganti datang dan mendoakan pelantun Belah Duren itu.

Sri Wulansih, ibunda Jupe pun menyatakan syukur yang banyak atas doa dari siapapun untuk putri sulungnya itu. Ia sekaligus meminta maaf kepada semua orang yang pernah tersakiti atau dirugikan oleh Jupe.

"Saya minta doanya untuk seluruh pemirsa, untuk anak saya Jupe. Sama saya mohon dibukakan pintu maaf kalau Jupe ada perkataan yang tidak enak didengar, mohon dimaafkan," tukas Sri Wulansih mewakili Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading