Sukses

Entertainment

Dalam Tangisnya, Fitri Karlina Panjatkan Doa untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez menyisakan kesedihan mendalam bagi para artis. Tak terkecuali Fitri Karlina, yang mengaku akan merindukan sahabat yang sudah berjasa dalam hidupnya. Dalam tangisnya, Fitri pun berdoa agar Jupe, sapaan Julia Perez, diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Dia sudah nggak merasakan sakit lagi, aku tahu semangat mbak Jupe masih menggebu-gebu untuk sehat, tapi Allah pasti tahu yang terbaik. Kita semua ikhlas, ini yang terbaik buat dia. Semoga diterima sisi-Nya," isak Fitri Karlina, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Selama beberapa bulan terakhir, Fitri memang tak terlalu sering menjenguk Jupe. Padahal, Jupe rindu bertemu dengannya. Bukan Fitri tidak ingin, hanya saja, kedatangannya selalu terbentur dengan jam istirahat Jupe.

"Beliau selalu bilang aku kangen kamu. Bukannya aku nggak mau, tapi selalu terhambat sama jam istirahat kak Jupe. Akhirnya nggak bisa ketemu, buat aku yang pasti doa nggak pernah putus buat dia," ujar Fitri.

"Lagunya sih emang karena sudah dikenal masyarakat. Lagunya pernah dinyanyikan group band, Zivilia, tapi sekarang Fitri bawain ulang genre dancedut khas aku," terang adik kandung Nini Karlina ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain sosoknya yang blak-blakkan dan penuh semangat, ada satu yang tak bisa dilupakan Fitri tentang Julia Perez. "Yaitu doa-doa beliau buat aku dan suami," pungkas Fitri Karlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading