Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ria Irawan, Julia Perez, Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Ria Irawan yang telah mengklaim dirinya sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Ria Irawan pun menganalisa hasil pengobatan kanker yang dilakukan dua rekannya yang telah meninggal akibat kanker, Yana Zein dan Julia Perez.

Ria Irawan menegaskan, ada beberapa hal yang tidak disadari penderita kanker, justru akan membuat kondisinya semakin buruk. Salah satunya adalah ketidakinginan mereka untuk menjalani operasi pengangkatan sel kankernya. Sebab memang resikonya, jaringan yang lain akan ikut terangkat sehingga menyebabkan cacat.

Julia Perez masih menyisakan kenangan terindah bagi keluarga dan teman-temannya. Salah satu yang masih terpukul dengan kepergian Jupe, sapaan akrab Julia Perez adalah Luna Maya. Semasa hidup, Luna mengenal Jupe sebagai pribadi yang apa adanya dan humoris. Karena itu, saat Jupe tiada, Luna pun ikut turun tangan membantu hingga pemakaman.

Hal tersebut dilakukan Luna Maya sebagai penghormatan terakhirnya untuk sang sahabat. Bahkan Luna pun ikut dalam mobil ambulans yang membawa jenazah Julia Perez. Luna dan Ruben Onsu pun berbagi tugas sejak di rumah sakit.

Chelsea Islan dikabarkan menjalin asmara dengan Bastian Steel. Namun rupanya netizen pun banyak tidak setuju terhadap hubungan tersebut. Di akun instagram keduanya pun banjir komentar pedas.

Berita tentang Ria Irawan, Julia Perez dan Chelsea Islan masuk dalan konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading