Sukses

Entertainment

Kisah Dewi Sandra yang Ingin Meninggal di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Bagi seseorang, meninggal ketika sedang dalam mengerjakan sesuatu yang dicintainya merupakan hal yang terhormat. Seperti halnya dulu ketika Dewi Sandra masih getol dengan aktivitasnya sebagai penyanyi.

Ia mengaku sempat bercita-cita untuk meninggal di atas panggung. Namun, sekarang keinginan itu sudah sirna sama sekali. Ia bahkan berdoa agar jangan sampai doanya di waktu lalu dikabulkan oleh Allah SWT.

"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung. Sekarang saya berdoa, Ya Allah please jangan sampai," kata Dewi Sandra di acara Wardah Gathering Ramadan 2017, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Setelah berhijrah, Dewi Sandra memang lebih relijius baik dalam pemikiran maupun penampilan. Karenanya, ia berharap bisa meninggal secara baik-baik atau sering disebut husnul khatimah, yaitu ketika melakukan kedekatan kepada Allah SWT.

Wardah Ramadhan Gathering 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semoga di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang husnul khatimah. Baca Al Quran gak apa-apa deh, tapi lagi melakukan sesuatu yang dekat sama Allah," ujarnya.

Semakin berumur, Dewi pun semakin bisa menyikapi esensi hidup yang sebenarnya. Ia tak mau cita-citanya hanya terbatas pada dunia saja. "Kan jaman dulu masih piyik ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung kayaknya keren juga ya dramatis dan saya melakukan sesuatu yang saya cintai," imbuhnya.

"Tapi semakin berumur saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya stop di dunia. Kalau di sana, malaikat kira-kira bakal tanya eh Lo nyanyi berapa lagu? Atau request lagu ini? I don't think so," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading