Sukses

Entertainment

Ghost Rider Bakal Tampil di Agent of S.H.I.E.L.D Season 5?

Fimela.com, Jakarta Karakter Ghost Rider kembali muncul. Kali ini bukan di film layar lebar, tapi di layar kaca melalui serial Agent of S.H.I.E.L.D. Seperti diketahui, sosok Ghost Rider yang kali ini bernama Robbie Reyes diperankankan oleh Gabriel Luna.

Setelah lama ditunggu, akhirnya karakter Ghost Rider tampil di beberapa episode akhir di Agent of S.H.I.E.L.D season 4. Musim keempat dari serial TV Marvel’s Agen of S.H.I.E.L.D. telah menunjukan karakter Ghost Rider dan unsur Framework ikut ambil bagian dari seri ini.

Seperti dilansir dari Screen Rant,hal ini membuktikan studio Marvel memenuhi janjinya untuk menampilkan efek visual yang lebih canggih lagi kepada para penggemar serial Agen of S.H.I.E.L.D.  Perkembang visual efek tersebut merupakan kerja dari perusahaan visual efek ternama, CoSA.

CoSA dinilai jadi pilihan yang baik untuk membuat efek visual lebih terasa realistis dan punya pengalaman yang baik untuk memberikan efek visual di beberapa serial TV seperti Gotham, Westworld, Person of Interest dan Stranger Things.

Menyimak 'kedatangan' Ghost Rider di Agent of S.H.I.E.L.D season 4. (Via: Den of Geek)

Selain itu CoSA juga sudah pernah menangani pembuatan film produksi Marvel, Guardians of the Galaxy. Yang jadi pertanyaan, apakah karakter Ghost Rider akan kembali tampil di Agent of S.H.I.E.L.D season 5? Sampai saat ini belum ada jawaban maupun tanggapan resmi dari pihak studio.

Kalau melihat sambutan kehadiran Ghost Rider yang cukup baik, bisa jadi sosok Robbie Reyes akan kembali tampil. Yang jelas, Agent of S.H.I.E.L.D season 5 baru akan tayang pada Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading