Sukses

Entertainment

Dalam Akting, Adipati Dolken Enggan Mematok Peran Tertentu

Fimela.com, Jakarta Di saat aktor lain mendambakan peran tertentu, tak demikian dengan Adipati Dolken. Baginya semua peran punya tantangan dan tingkat kesulitan masing-masing. Kesuksesan dalam memerani sebuah karater, justru yang membuat Adipati penasaran.

"Peran yang bikin penasaran adalah kalau gue bisa sukses memerankan peran itu sendiri, apapun itu. Kalau mematok suatu peran, menurut gue itu terlalu kecil. Gue ingin semuanya, semua layer harus gue dapatkan," ujar Adipati Dolken, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Adipati bersyukur, selama ini keluarga mendukung penuh kariernya di dunia akting. Sudah mencapai titik sukses atau belum, dia tak bisa menjawab. Sebab, semua itu kembali lagi pada penilaian orang terhadap dirinya.

"Ya nggak tahu, kan yang menilai orang lain, orang yang kerja sama gue. Kalau mereka beri gue bintang bagus ya Alhamdulillah. Keluarga sih selalu support, selalu mendoakan," ujar Adipati. Sederet judul film pernah dilakoni. Bahkan beberapa penghargaan juga sudah dikantongi. Lantas apa makna sukses bagi seorang Adipati Dolken?

Target dalam kariernya di dunia hiburan adalah memiliki rumah idaman. Itulah yang menjadi target Adipati Dolken dalam kariernya, setelah itu baru ke progres selanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selama kita bisa bersyukur dengan apa yang kita dapat sekarang menurut gue itu sudah cukup sukses. Bukan berarti kita mengejar sesuatu tapi kita mengejar saja tanpa tujuan dan kita melupakan semuanya. Kalau kita bisa bersyukur dan lebih dewasa, ya itu sudah sukses," ucap Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading