Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Surya Saputra, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang keputusan Ariel Tatum untuk istirahat sejenak dari dunia televisi dan media sosial. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ariel lewat akun media sosialnya.

Sella selaku manajer Ariel Tatum mengaku tak tahu pasti alasan di balik keputusan sang artis. Yang jelas, saat ini, Ariel akan disibukkan oleh kegiatan sosialnya dalam membantu anak-anak kurang mampu di Komunitas Anak Negeri.

Berita selanjutnya datang dari pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang sedang mencari pendonor ASI untuk bayi kembarnya. Pasalnya, ASI Cynthia tidak cukup memenuhi kebutuhan ASI si kembar.

Sebetulnya, Surya sudah mendapatkan dua pendonor ASI untuk bayi kembarnya. Namun, saat ini, salah satu pendonor tengah berada di luar kota. Sementara kebutuhan ASI si kembar setiap tiga jam sekali belum cukup terpenuhi dari ASI Cyntia dan satu pendonor.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Kepergian Julia Perez ternyata masih menyisakan cerita. Wanita yang akrab disapa Jupe itu dikabarkan masih meninggalkan utang yang kini harus ditanggung oleh pihak keluarga. Terkait kabar tersebut, Sri Wulansih yang merupakan ibunda Jupe pun membantah tegas.

Berita tentang Ariel Tatum, Surya Saputra dan Julia Perez masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading