Sukses

Entertainment

Sederet Idol K-Pop Bakal Serbu Indonesia, Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri musik K-Pop menjadi topik yang digemari remaja Indonesia. Antusiasme dan loyalitas mereka tinggi, terbukti dari beberapa konser K-Pop yang penontonnya berjubel.

Hal tersebut membuat Indonesia menjadi salah satu pasar potensial untuk artis-artis asal Korea Selatan. Apalagi di paruh kedua 2017 ini, fans tanah air bakal sangat dimanjakan.

Beberapa grup dan musisi K-Pop dipastikan akan menggelar konsernya selama 6 bulan ke depan. Hebatnya, mereka berani menggelar konser di venue yang megah dan dengan harga tiket yang terbilang tak murah.

Fans di Indonesia bisa jadi dilanda dilema berkepanjangan. Beberapa event dan konser tentunya membuat mereka bahagia, sekaligus memilah mana yang akan didatangi atau tidak, mostly dengan pertimbangan finansial tentunya.

Ada siapa saja sih para idol dan musisi K-Pop yang akan menyambangi Jakarta di sisa 2017 ini? Kita simak aja selengkapnya.

 

1. Music Bank in Jakarta

Event ini tentunya jadi salah satu yang paling dinanti-nanti para pecinta musik Korea. Tak tanggung-tanggung, KBS memboyong sejumlah grup populer untuk hadir di Music Bank in Jakarta. Beberapa dari mereka antara lain EXO, GFRIEND dan NCT 127. Acara tersebut akan digelar pada 2 September 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

2. Seventeen

Carats bersiap-siap menyambut rencana kedatangan Seventeen ke Indonesia. Grup beranggotakan 13 personel ini menyiapkan tur di 13 negara dalam rangka 2017 Seventeen 1st World Tour - Diamond Edge. Di Indonesia sendiri, Jeonghan dkk akan datang dan melangsungkan konsernya pada 23 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE Hall 3A) BSD

3. CNBLUE

Bosan dengan format boyband? Mungkin CNBLUE jawabannya. Band yang digilai para remaja ini siap menghibur pada 15 Juli di ICE, BSD City. Harga tiketnya berkisar antara Rp 1,5 sampai Rp 2,8 juta. Berminat nonton?

4. G-Dragon

 

September mungkin akan jadi bulan paling dilematis. Selain Seventeen dan Music Bank, G-Dragon juga akan hadir dengan tur MOTTE (Momen of Truth The End) pada Minggu, 3 September 2017 lagi-lagi di ICE, BSD City. 

Nah dari beberapa nama di atas kira-kira konser mana yang paling ingin kamu datangi? Apa alasannya? Coba ungkapkan pendapatmu di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading