Sukses

Entertainment

Mantan Istri Ikut Antar Kepergian Ibunda Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi ikut mengantarkan jenazah Hj Hasanah binti Ahmad Husein, ibu mertuanya ke tempat peristirahatan yang terakhir. Seperti diketahui, ibunda Sahrul dimakamkan di TPU Dreded, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Ada mantan istri, juga mertua (Sahrul) datang. Alhamdulillah," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan ketika berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/6).

Diakui oleh Heri, selama ini hubungan kekeluargaan antara Sahrul Gunawan dengan Indri masih terjalin baik semenjak mereka memustuskan untuk bercerai. Bahkan dengan keluarga besar masing-masing pun tali silaturahmi masih terjaga.

"Hubungan tetep baik. Meski ga berjodoh lagi, hubungan silaturahmi masih tetap baik. Tapi kalau anak-anak Sahrul saya belum melihat," lanjut Heri.

Ibunda Sahrul Gunawan meninggal karena menderita penyakit infeksi lambung yang sudah kronis. Sempat dirawat inap semenjak Minggu, 18 Juni 2017, namun kondisi yang memburuk membuatnya dialihkan ke ICU.

Menurut Heri, ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah, yang dipindahkan ke ICU sekitar pukul 01.00 WIB tak bisa tertolong lagi. Sekira 2,5 jam semenjak dipindahkan, Hj Hasanah menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Kota Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading