Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sahrul Gunawan, Ariel Tatum, dan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Sahrul Gunawan. Ibunda tercintanya, Hasanah, meninggal dunia di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017). Ibunda Sahrul meninggal akibat penyakit infeksi lambung yang sudah kronis. Sebelum meninggal, Hasanah sempat menjalani rawat inap sejak Minggu, 18 Juni 2017, namun kondisi yang memburuk membuatnya dialihkan ke ICU.

"Iya betul, itu ibunda aa Alul, meninggal semalam pukul 03. 35 WIB. Meninggal di RSUD Kota Bogor, dulu RS Karya Bhakti," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com, Rabu (21/6/2017).

Sementara itu, Ariel Tatum masih menjadi sorotan publik soal keputusannya yang mengundurkan dari televisi dan media sosial. Ariel mengungkapkan itu dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (18/6/2017).

"Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (18/6/2017).

Ariel sendiri tidak tidak merasa terbebani dengan status joblonya selama ini. Meski saat melihat teman-temannya mengandeng lawan jenis terkadang membuat iri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di luar Ariel, wafatnya suami pesinetron Ririn Ekawati, Fery Wijaya, masih menyisakan duka bagi Ririn. Ia kembali menuliskan tentang perjalanannya saat umrah dua hari sebelum suami tercintanya tutup usia.

Bagi Ririn, hidup ini tak selalu tentang bahagia. Mulai dari hal kecil hingga hal besar, kesehatan, pekerjaan, jodoh, umur, dan lain sebagainya. Ririn menjelaskan, terkadang kita harus menerima sesuatu yang kita pikirkan tak sesuai dengan harapan.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

"Tapi kembali lagi bagaimana kita menerima dan mensyukuri apa yang sudah terjadi. Karena saya percaya sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya," jelas Ririn.

Berita tentang Sahrul Gunawan, Ariel Tatum, dan Ririn Ekawati masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading