Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Perubahan Rencana Pernikahan Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan rencananya menikah dengan seorang gadis berusia 18 tahun yang dikenalnya melalui proses taaruf. Pemeran sinetron Jin dan Jun ini memilih tanggal 22 Juli sebagai momentum kebahagiaan mereka.

Namun, takdir berkata lain. Sekitar sebulan dari rencana pernikahan yang sudah dimatangkan, ternyata ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah binti Ahmad Husein (64) berpulang ke haribaan Ilahi. Sahrul pun menjadi sedih hati.

"Rencana menikah kan 22 Juli menurut rencana," kata Heri, manajer Sahrul Gunawan kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/6).

Sang manajer memungkinkan akan terjadi beberapa perubahan terkait proses pernikahan nanti. Namun, untuk tanggal pernikahan disampaikannya tak akan berubah. Kemungkinan acara lamaran yang sedianya akan dilakukan tanggal 27 Juni nanti, diundur.

"Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan, tapi kalau tanggal nikah tidak. Yang pasti yang berubah lamaran, rencana tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan mundur. Cuman belum tahu," tuturnya.

Sahrul Gunawan sempat mengunggah foto ibundanya saat menjalani perawatan di rumah sakit (Instagram/@sahrulgunawan76)

Pasalnya, usai sang ibu meninggal, pihak keluarga akan melakukan proses tahlilan untuk 7 hari ke depan. "Pakai tahlilan langsung full 7 hari, seperti pada umumnya," tukas Heri.

Ibunda Sahrul Gunawan meninggal dunia di RSUD Kota Bogor (dulu RS Karya Bhakti) pada pukul 03.35 WIB. Ia meninggal karena penyakit infeksi lambung kronis. Jenazah pun dikebumikan di TPU Dreded, Kota Bogor di hari yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading