Sukses

Entertainment

Naura dan Genk Juara Angkat Tema Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Bermain film merupakan impian Naura yang akhirnya tercapai. Putri dari Nola B3 ini mengawali debutnya di layar lebar melalui film Naura dan Genk Juara yang bergenre drama musikal. Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini sebelumnya sukses dengan drama musikal ‘Konser Dongeng Musik’, beberapa waktu lalu.

Keberhasilan itu membuat Naura semakin semangat untuk berkiprah di dunia hiburan.  Film Naura dan Genk Juara yang disutradarai Eugene Panji bercerita tentang petualangan Naura dengan para sahabatnya. Naura dan ketiga temannya mengalami petualangan menegangkan dan penuh kelucuan saat mewakili sekolah untuk mengikuti kompetisi sains antar-SD.

Menjalani syuting film perdananya ini jadi momen paling mengesankan bagi Naura. Diantaranya karena sebagia besar dilaksanakan selama bulan puasa dan berlokasi di sebuah kawasan wisata di Sukabumi, Jawa Barat, yang jauh dari perkotaan. Yang lebih spesial lagi, syuting berakhir pada 18 Juni lalu, bertepatan dengan ulang tahun Naura ke-12.

Naura pun merayakan ultah bersama para kru dan pemain di lokasi syuting tak lama setelah acara buka puasa bersama. Didampingi kedua orangtuanya (Nola dan Baldy) yang juga ikut bermain, Naura pun menyampaikan harapannya.

Naura (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mudah-mudahan film 'Naura & Genk Juara' banyak yang nonton dan sukses, terus karir aku makin panjang, teman Naura makin sayang dan tentunya banyak yang mendukung," harapnya saat diwawancarai di lokasi syuting di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017). Dalam kesempatan itu, Naura tak lupa mempromosikan film yang dibintanginya itu.

"Film ini tentang persahabatan, tentang juara, tentang science. Pokoknya komplet. Aku jadi diri aku sendiri, karena ini film aku, karakternya sama, cuma yang bedanya aku itu leader," tutur Naura. Selain jadi pemain utama, Naura juga menyanyikan lagu soundtrack film yang dibintanginya itu. Film Naura dan Genk Juara rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading