Sukses

Entertainment

Nola B3 Main Film Musikal Bareng Suami dan Anak

Fimela.com, Jakarta Film musikal termasuk langka di Indonesia, apalagi yang ditujukan bagi anak-anak. Film musikal anak seperti Petualangan Sherina coba diangkat lagi oleh Nola B3. Bersama sang suami, Baldi dan putrinya, Naura, mereka bermain dalam film Naura dan Genk Juara.

Putri Nola dan Baldi, Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura sebelumnya sukses dengan drama musikal ‘Konser Dongeng Musik’, beberapa waktu lalu. Tak hanya mengorbitkan anaknya sebagai penulis, Nola pun mengajak Naura untuk berkiprah di bidang akting.

Film Naura dan Genk Juara bercerita tentang petualangan Naura dengan para sahabatnya. Naura dan ketiga temannya mengalami petualangan menegangkan dan penuh kelucuan saat mewakili sekolah untuk mengikuti kompetisi sains antar-SD.

"Di film ini aku harus berani kotor-kotoran sampai masuk kolong mobil. Pokoknya seru banget syutingnya," ucap Naura saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (18/6/2017).  Yang menarik, saat syuting berakhir pada 18 Juni itu, ternyata bertepatan dengan ulang tahu Naura yang ke-12.

Nola B3 bersama Baldi dan Naura (foto: istimewa)

Sementara itu menurut Nola, film tersebut punya nilai edukatif, sarat pesan moral tapi tidak menggurui dan cocok ditonton seluruh anggota keluarga.

Sedangkan Eugene Panji selaku sutradara menegaskan kalau Naura dan Genk Juara mengangkat cerita keseharian tentang persahabatan dan anak-anak menjelang usia remaja. Rencananya, film Naura dan Genk Juara yang dibintangi Nola B3 bersama Naura dan Baldi akan rilis di bioskop pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading