Sukses

Entertainment

Ingat Nenek, Elvira Devinamira Kasih Dukungan ke Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira terlihat antusias ketika menyambangi Rumah Anyo, tempat singgah bagi para penderita kanker. Beberapa anak penderita kanker pun disapanya dengan hangat. Menurut Elvira, kesempatan ini merupakan sebuah keinginan yang sudah lama diinginkannya. Sebab itu, ia memilih momentum buka puasa bersama anak-anak penderita kanker tersebut sekaligus berbagi kebahagiaan.

"Di sini cuma bukber sama anak-anak di Yayasan Anyo Indonesia, sekalian berusaha membagi kebahagiaan," ujar Elvira Devinamira ditemui di Rumah Anyo-Yayasan Anyo Indonesia, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (22/6).

Ada satu alasan kenapa Elvira begitu senang berinteraksi dan memberikan dukungan kepada para penderita kanker. Sang nenek tercinta, telah meninggalkannya untuk selamanya karena kanker leher rahim beberapa tahun silam.

"Nenek kanker ovarium, di stadium 3. 2013, Februari (meninggal). Makanya sekarang apapun yang berhubungan dengan kanker, saya ikut semuanya (kampanye). Saya ga harus bantu secara materi," tuturnya.

Elvira Devinamira (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi aktivis penyakit kanker, Elvira sudah seperti melaksanakan nazar pribadinya. Ia begitu tahu sedihnya kehilangan orang tercinta karena penyakit mematikan ini. Pemeran sitkom Keluarga Besar ini berharap rasa kehilangan tak menimpa orang lain.

"Aku udah janji setelah ditinggal nenek karena kanker, mau luangkan energi, materi maupun spiritual untuk penyandang kanker. Itu kaya nazar sama Tuhan. Karena saya tahu rasanya ditinggal," lanjut Elvira Devinamira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading