Sukses

Entertainment

Film Lee Min Ho, Bounty Hunters, Siap Dirilis di Korea

Fimela.com, Jakarta Film Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho memang sudah dirilis pada Juli 2016 di sejumlah negara. Namun film laga ini justru belum dirilis di Korea Selatan. Bounty Hunters rencananya baru akan dirilis di Korea di tahun ini, tapi belum diketahui tanggal pastinya.

Trailer terbaru pun sudah dirilis untuk mempromosikan film ini. Walaupun sudah pernah rilis di Cina, film ini tentu masih sangat dinantikan para fans Lee Min Ho. Apalagi sang aktor ganteng itu belakangan jarang terlihat karena sedang menjalani wajib militer (wamil).

Di film ini Lee Min Ho memerankan Yi San, seorang pemburu buronan yang bekerja di negara-negara se-Asia. Yi San ini punya kelompok buronan yang selalu bekerjasama dengannya.

Trailer terbarunya menunjukkan berbagai adegan aksi Yi San dan teman-temannya saat melakukan sebuah misi. Mulai dari adegan berkelahi, penembakan, aksi balap mobil, sampai penampilan memesona mereka yang terlihat keren. Film ini akan menjadi hiburan yang lengkap karena adegan-adegan aksi dikemas dengan genre komedi.

Bounty Hunters sendiri syuting di empat negara yaitu Korea Selatan, Cina, Hong Kong dan Thailand. Film yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan kolabroasi produksi antara Korea Selatan, Cina dan Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading