Sukses

Entertainment

Lebaran Sambil Liburan di Hongkong Ala Syahrini

Fimela.com, Jakarta Tak seperti masyarakat pada umumnya yang merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman, penyanyi cetar membahana, Syahrini malah membawa keluarganya untuk berlebaran di Hongkong. Tak hanya keluarga inti, Syahrini juga memboyong belasan pegawainya untuk ikut serta.

Ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sebelum berangkat, wanita asal Bogor tersebut pun mengungkapkan rencananya saat berada di Hongkong.

"Ini 25 orang sama keluarga besar menuju Hongkong, kita mau berlebaran di sana. Nanti jam 9 (malam) sampai sana, berbuka di sana, bertarawaih di sana untuk 2 malam, jadi ada waktu kesempatan untuk mendapatkan malam lailatul qadar, Insha Allah pengen itikaf di sana, mesjid deket hotel, sudah dibooking orang kita yang ada di sana," ungkap Syahrini di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (23/6/2017).

Tak cuma melewati lebaran, kunjungan keluarga besarnya ke Hongkong juga guna menuruti keinginan beberapa keponakannya untuk mengunjungi Disneyland. Alhasil, setelah shalat Ied dan tradisi sungkeman, wanita cetar membahana itu pun akan memboyong seluruh keponakannya untuk berlibur ke Disneyland.

 Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rencananya abis lebaran, setelah solat ied, saling maaf-maafan, bersungkeman, hari keduanya ini keponakan aku udah pada nagihin mau ke Disneyland, inces puyeng. Tapi udah nelpon hosting nanti kita pakai jalur khusus, nggak pakai antri-antrian, sudah ada hostnya 3 untuk 25 orang. Jadi semua udah ada yang menjaga pakai jalur VVIP, alhamdulillah," terangnya.

Mengenai alasan Hongkong yang menjadi tempat yang ia pilih untuk lebaran sekaligus liburannya bersama sanak keluarga, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun memiliki alasan tersendiri. Selain ingin mencari suasana baru saat lebaran, Hongkong juga jadi tujuan mudah untuk mengajak keluarga dan para pegawainya karena bebas visa.

Syahrini. (Instagram)

"Pengin cari suasana (lebaran) baru. Ini kebetulan bulan puasa bulannya anak-anak liburan, kebetulan keponakan aku yang bertiga baru graduation, pasti semua ponakan dan anak-anak itu nagih ke disneyland. Kita cari solusi terdekat mana ya, singapura bosan, malaysia sudah, yang nggak pakai visa ternyata hongkong," ujar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading