Sukses

Entertainment

Dude Harlino: Lebaran Momen Penting Berkumpul dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momentum berkumpulnya seluruh keluarga. Artis Dude Herlino turut menggelar open house di kediamannya untuk bisa bertemu dengan para keluarga serta para tetangga dan penggemar.

"Iya memang tiap tahun di hari pertama habis salat ied. Baru habis itu silahturahmi lah pergi ke luar ke rumah keluarga, di sana kita kumpul," ujar Dude Herlino saat dihubungi, Minggu (27/6/2017).

Baginya, bersilaturahmi menjadi hal penting dan bahkan sudah menjadi tradisi tahunan setiap lebaran yang kerap dilakukannya.

"Iya, Intinya kan bersilahturahmi, kumpul sama-sama Itu saja paling. Karena setahun sekali momen itu jadi penting," paparnya.

Saat Lebaran, tentu tidak hanya berkumpulnya dengan keluarga. Menu-menu andalan saat berlebaran juga kerap hadir saat hari raya kemenangan bagi Umat Muslim setelah menjalani puasa selama sebulan penuh.

"Pasti yah, lebaran ada menu-menu standar yang ada aja ya. Yang kayak biasanya ketupat, sayur, dan teman-temannyan," kata Dude.

 

"Menu-menu lebaran pasti juga ada di rumah-rumah lainnya kan. Kayaknya udah jadi tradisi setiap Lebaran selalu ada menu-menu seperti itu," ujar Dude Harlino yang saat ini tengah menantikan anak keduanya lahir.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bantah Harus Berpasangan dengan Alyssa Soebandono saat Main Sinetron
Artikel Selanjutnya
Main Bareng Lagi, ini Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kasih Pengertian ke Anak