Sukses

Entertainment

Kronologi Hamdan ATT Terkena Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Pedangdut senior Hamdan ATT harus dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Hal itu dilakukan lantaran Hamdan terkena serangan jantung, dan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Ais, anak Hamdan ATT menuturkan, sebelumnya sang ayah tidak memiliki riwayat penyakit yang serius. Kondisi itupun terjadi secara mendadak, saat Hamdan ATT mengambil air wudhu.

"Pas lagi mau ambil air wudu di kamar mandi. Dia mungkin ada serangan (jantung) apa gimana nggak ngerti. Tiba-tiba lemas gitu. Untung nggak jatuh di kamar mandi," papar Ais, lewat sambungan telepon, Selasa (27/6/2017).

"Langsung dibopong sama kakak ke kamar. Terus pas didiagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak sama ada serangan jantungnya," sambung Ais.

Hamdan ATT bersama Patria Mulyadi. (Liputan6.com) 

Saat dibawa ke rumah sakit, kata Ais, sang ayah dalam kondisi setengah sadar. Beliau juga tidak memberi respon saat diajak berbicara. "Cuma kayak lemas dan langsung diangkat. Pas dibawa ke rumah sakit sudah setengah sadar sih, diajak ngomong nggak nyahutin," katanya.

Sementara ini Hamdan ATT masih harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU. "Lagi ditangani. Baru masuk ICU juga kemarin sore. Sebelumnya di IGD, sekitar jam 4 habis ashar baru masuk ICU," pungkas Ais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading