Sukses

Entertainment

Penyesalan Indra Lesmana saat sang Bunda Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Indra Lesmana tengah berduka setelah sang bunda, Nien Lesmana meninggal dunia pada Rabu (28/6/2017) pagi, pada pukul 6.20 WIB. Meski hadir saat pemakaman, nyatanya mantan suami Sophia Latjuba tersebut tetap menyimpan penyesalan sepeninggal sang bunda.

Pasalnya, Indra yang selama tiga tahun terakhir memilih tinggal di Bali tak sempat mendampingi ibunda tercintanya tersebut di saat-saat terakhirnya. Padahal, saat berkegiatan di Jakarta, hampir dipastikan ia selalu tinggal di rumah ibundanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

 

"(Nyesel) ya pastinya. Saya selalu datang ke Jakarta tidurnya di rumah, dan selalu sama-sama," ucapnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

 

Sebagai seorang anak, Indra pun memiliki banyak kenangan dengan sang bunda semasa hidupnya. Sebagai anak terakhir, ia mengaku sering bermanja-manja dengan ibunya saat bersama.

"Mungkin karena saya dari kecil anak bungsu, manja banget sama mami, jadi deket banget sama mami," tambahnya.

Sophia Latjuba saat pemakaman Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, Indra pun masih mengingat dengan jelas bagaimana peran sang bunda saat pertama kali dirinya memulai karir bermusiknya.

"Mami selalu mendampingi aku waktu kecil, manggung, baru bisa main piano umur 10-11 tahun, mami selalu mendampingi kalau mau main piano selalu didampingi. mami selalu mastiin aku pakai baju rapi," terangnya.

Nien Lesmana sendiri meninggal pada Rabu (28/6/2017) pagi, pukul 6.20 WIB dalam usia 88 tahun. Saat sang bunda meninggal, Indra Lesmana diketahui sedang berada di kediamannya di Bali sehingga tak sempat mendampingi di saat-saat terakhir sang bunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading