Sukses

Entertainment

Curahan Hati Istri Kiwil Sebagai Wanita yang Dipoligami

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku poligami, Kiwil memang tidak pernah berusaha menutupi tindakannya. Saat ini dia diketahui memiliki status sebagai suami dari dua wanita sekaligus, yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari. Hebatnya, dua istri Kiwil tampaknya sangat akur dan bahagia.

Kebahagiaan keluarga Kiwil pun tampak saat istri pertama, Rohimah, mengunggah foto bersama lewat Instagram. Dalam foto tersebut tampak Kiwil, dua istri, serta anak-anaknya berpose dan tertawa bersama di depan kamera.

Setelah mengunggah foto bersama tersebut, Rohimah pun mengunggah postingan baru yang menunjukkan foto dirinya hanya bersama Kiwil. Menanggapi komentar netizen tentang kehidupan rumah tangganya, Rohimah pun menuliskan caption tentang posisi dirinya yang dipoligami.

"Memang tidak mudah dan tidak gampang menjalani hidup dipoligami.... Tapi inilah TAKDIR yang harus saya terima dan harus saya jalani.... Selama semuanya penuh dengan kebaikan dan sama-sama saling menginginkan RIDHO-NYA ALLAH, Insya Allah .... ALLAH selalu senantiasa memberikan jalan yang terbaik untuk saya dan keluarga .... Sama-sama saling menjaga dan menghargai kebaikan ...... ALLAH yang lebih MAHA TAHU SGALANYA .... percayakan semuanya pada ALLAH .....," demikian caption yang ditulis Rohimah.

Mengingat poligami adalah isu yang sangat sensitif dan kontroversial, tentu saja curhatan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak orang memuji kekuatan dan ketegaran hati Rohimah, namun tak sedikit pula yang mengutuk adanya poligami.

"Poligami itu tidak mudah hanya ditujukan untuk orang-orang hebat seperti kalian... Semoga Allah mengistiqomahkan kalian di jalan Allah.. Dan memberi kebahagiaan dunia akhirat aamiin @emmakiwil," demikian komentar salah satu netizen untuk istri pertama Kiwil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading