Sukses

Entertainment

Perbincangan Terakhir Indra Lesmana dengan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan pada Rabu (28/6/2017). Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia di usia 88 tahun Padahal, sepengetahuan keluarga, Nien Lesmana tidak dalam kondisi sakit.

Kepergian Nien Lesmana jelas menciptakan duka luar biasa dan tak terduga. Indra pun menuturkan bahwa dirinya sempat melakukan perbincangan dengan sang ibu tak lama sebelum Nien berpulang.

Dituturkan oleh Indra, sang ibu sempat meneleponnya sehari sebelum meninggal. Namun tidak ada pembicaraan yang berarti dalam percakapan mereka. Sang ibu mengaku hanya ingin menelepon anaknya.

"Lucu saja karena karena saya juga baru telepon, dia telepon. Saya tanya kenapa, dia bilang enggak apa-apa, pengin telepon saja," kata Indra usai pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017) lalu.

"Saya Indra Lesmana atas nama keluarga ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran keluarga dan teman-teman kami baik di rumah duka dan di pemakaman," ucapnya di depan pusara sang bunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indra Lesmana pun menganggap perbincangan mereka ini sebagai firasat. Nien menelepon dirinya seolah ingin mengucapkan salam perpisahan sebelum pergi menghadap Tuhan.

Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia sekitar pukul 06.20 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan. Indra mengakui bahwa dia menyesal tak sempat mendampingi sang ibu di saat-saat terakhirnya.

What's On Fimela
Loading