Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang mega bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo. Lantaran pesepak bola kelahiran 5 Februari 1985 ini dikaruniai anak kembar dari seorang ibu pengganti.

Sebelumnya Ronaldo sudah mengonfirmasi kelahiran putra kembarnya yang akan lahir dari ibu pengganti (surrogate mother). Kehadiran anak kembar ini tentu saja menjadi obat untuk Ronaldo usai Portugal disingkirkan Chile di semifinal Piala Konfederasi di Kazan.

Ia pun meninggalkan Rusia lebih cepat untuk bertemu dengan anak kembarnya. Melalui akun Twtter-nya, Ronaldo mengunggah foto kebersamaan dengan anak kembarnya.

"Senang bisa menahan dua cinta baru dalam hidupku," kicau Christiano Ronaldo sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu tampak ia mengendong dua anaknya.

Kabar soal anak kembar Ronaldo ini sebenarnya sudah beredar sejak pertengahan bulan Juni. Sejumlah media Portugal mengabarkan jika anak kembar tersebut berjenis kelamin putra dan putri.

Akan tetapi melalui akun Facebook-nya, Christiano Ronaldo mengonfirmasi jika anak kembarnya berjenis kelamin laki-laki. Kini Ronaldo mempuyai tiga putra. Anak pertama diberi nama Cristiano Ronaldo Jr yang kini sudah berumur 7 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading