Sukses

Entertainment

Rumah Will Smith, Hunian Megah Seharga Rp 183 Miliar

Fimela.com, Jakarta Dengan harta yang melimpah, bukan hal yang susah untuk Will Smith dan Jada Pinkett untuk mewujudkan hunian impiannya. Ratusan pekerja bangunan, desainer, dan arsitek pun dipekerjakan untuk membangun rumah impian di Malibu.

Rumah Will Smith dan Jada ini berisi interior yang memberikan suasana tenang. Menurut Jada, rumah ini mempunyai kedekatan spiritual. Pasangan ini kabarnya merupakan orang yang sangat suka dengan alam.

Tempat tinggal Will Smith ini dibangun pada tahun 2003 dan dirancang oleh Stephen Samuelson. Sang arsitek pun mengerahkan banyak pekerja untuk membangun rumah Will Smith yang dekat dengan alam.

Rumah dua lantai ini mempunyai perpaduan antara gaya modern dan klasik. Budaya kuno terpancar pada beberapa koleksi antik seperti panel dan pintu. Uniknya, pintu masuk rumah ini merupakan bekas dari pintu gerbang sebuah benteng di India Utara.

Rumah Will Smith. (architecturaldigest.com)

Rumah Will Smith. (architecturaldigest.com)

Jada mengaku sangat pemilih untuk urusan pintu. Menurutnya pintu adalah salah satu elemen utama dalam rumah. Desain rumah ini memang sengaja didesain menyatu dengan alam. Oleh karena itu, ruang keluarga di rumah ini pun mempunyai desain terbuka.

Rumah Will Smith. (architecturaldigest.com)

Rumah Will Smith. (architecturaldigest.com)

Hunian Will Smith dan Jada Pinkett ini terletak di Pegunungan Santa Monica, Calabasas, California. Rumah yang ditaksir seharga 183 miliar ini mempunyai fasilitas seperti lapangan golf, lapangan basket, kolam renang, dan danau buatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading