Sukses

Entertainment

Misteri Comeback Solo Taeyang BigBang

Fimela.com, Jakarta Kabar comeback solo Taeyang BigBang menyeruak ketika bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan teaser lewat Instagram pada (29/5) lalu. Kala itu, ia mengunggah potret dengan keterangan yang menyebut bahwa Taeyang menjadi bintang yang bakal comeback selanjutnya.

Desas-desus comeback di bulan Juli sempat ditepis pihak agensi pada pertengahan Juni. "Tidak benar bahwa Taeyang akan membuat comeback solo di bulan Juli menyusul G-Dragon," tegas YG Entertainment seperti dilansir dari Allkpop.

Namun baru-baru ini, Taeyang dikabarkan telah mengadakan diskusi membahas MV untuk judul lagu terbarunya dengan konsep final. Ada pula pembahasan terkait tanggal penggarapan.

"Taeyang ada di setiap pertemuan yang diadakan. Ia sangat serius dengan pekerjaannya, memeriksa setiap detail dan aktif menyampaikan ide," ungkap sebuah sumber yang hadir dalam pertemuan tersebut, seperti ditulis Soompi.

Misteri tentang comeback solo Taeyang juga diperkuat dengan pernyataan dari YG Entertainment. Mereka belum bisa merilis informasi mengenai judul lagu atau MV, Namun pihak YG memastikan bahwa MV terbaru Taeyang akan berbeda dari sebelumnya.

"Kami belum bisa merilis informasi rinci tentang judul lagu atau MV. Namun, kita bisa mengatakan bahwa sang sutradara belum pernah bekerja dengan Taeyang sebelumnya dan ini akan berbeda dengan MV sebelumnya," tambah pihak agensi.

Taeyang BigBang (AFP/Bintang.com)

Hal menarik lain terletak pada judul lagu Taeyang. "Judul lagunya akan menjadi lagu yang tidak hanya menarik pendengar, tetapi juga akan menjadi lagu yang membanggakan dengan musikalitas yang berkualitas," kata agensi.

Lantas, kapankah misteri comeback solo Taeyang BigBang akan segera terjawab? Kita nantikan bersama kejutan selanjutnya dari pemilik nama lengkap Dong Young Bae ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading