Sukses

Entertainment

Kabar Taeyang Comeback Bulan Juli, Agensi: Itu Tidak Benar

Fimela.com, Jakarta Desas-desus Taeyang bakal segera merilis comeback solo begitu kencang berhembus beberapa waktu lalu. Hal ini diperkuat dengan kode dari bos YG Entertainment, Yang Hyung Suk melalui akun Instagram.

Belakangan, pemilik nama lengkap Dong Young Bae ini disebut-sebut siap comeback solo pada bulan Juli mendatang. Namun, kabar itu nyatanya ditepis oleh pihak agensi YG Entertainment.

"Tidak benar bahwa Taeyang akan membuat comeback solo di bulan Juli menyusul G-Dragon," tegas YG Entertainment seperti dilansir dari Allkpop.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengunggah potret yang menampilkan Taeyang dan G-Dragon di dalamnya. Ia pun menulis di kolom keterangan yang mengisyarakat bahwa Taeyang juga akan segera comeback.

"#MYFAMILY #MYBROTHER #MYFRIEND #FinalRecording #AllEndsToday #DefinitelyEarlyJune #Spent17YearsWithThem #WillSpend17MoreYears #IWillAlsoRetireThen #FightingGD #TaeyangIsNext #YG" demikian tulisnya di Instagram.

Nampaknya, para penggemar setia harus menunggu lebih lama mengenai kepastian comeback solo Taeyang. Antusiasme terhadap kabar gembira ini sempat mereka tuangkan di kolom komentar potret yang diunggah Yang Hyun Suk.

Lantas, kapankah Taeyang akan meluncurkan comeback solo terbaru mengikuti jejak G-Dragon? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading