Sukses

Entertainment

Kanye West Akan Tur, Kim Kardashian Malah Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Kanye West kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya suami Kim Kardashian ini dikabarkan akan melanjutkan tur konser Saint Pablo pada awal tahun 2018.

Kabar tersebut disampaikan oleh sumber yang dekat dengan penyelenggara konser Kanye. "Kami siap melakukannya segera setelah Kanye memberi lampu hijau," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.

Walaupun Kanye bersemangat, akan tetapi tidak dengan Kim Kardashian. Sosialita kelahiran 21 Oktober 1980 ini malah takut jika kondisi Kanye West akan menurun jika ia kembali melakukan tur konser.

"Kanye sangat bersemangat untuk kembali menjalani tur. Ia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, akan tetapi tidak dengan Kim Kardashian," kata seorang sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

"Ia sangat mencintai Kanye dan ia tidak ingin sakit lagi. Kim sangat senang dengan kemajuan yang dialami Kanye. Akan tetapi Kim merasa khawatir jika Kanye memulai tur lagi. Kim hanya ingin Kanye mendulukan kesehatannya dan keluarganya," ungkap sumber tersebut.

Kanye West seakan ditelan bumi saat bermasalah dengan kesehatan pada akhir tahun lalu. Itu terjadi sejak Kim Kardashian mengalami perampokan di Paris sekitar Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading