Sukses

Entertainment

Hadir di Pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West merupakan pasangan selebriti yang selalu menyita perhatian publik. Akan tetapi pasangan yang menikah pada 2014 ini jarang memamerkan kemesraannya di depan publik.

Namun baru-baru ini, beredar foto saat Kim dan Kanye menghadiri pesta pernikahan temannya. Pada acara tersebut, Kim Kardashian dan Kanye tampil kompak.

Kanye West terlihat gagah dengan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan jas warna hitam. Sedangkan Kim Kardashian tampak mengenakan dress dengan warna gelap.

Pasangan ini tidak hanya datang berdua saja, mereka membawa North West yang juga mengenakan pakaian warna hitam. Pada acara itu, Kim dan Kanye memilih untuk duduk di bangku deretan paling belakangan.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri pernikahan temannya. (dailymail.co.uk)

Kim terlihat memangku putrinya yang sudah berusia 4 tahun itu. Tentu saja pemandangan ini seakan mematahkan kabar tentang perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan bercerai. Keretakan rumah tangga mereka disebabkan karena Kim dan Kanye kerap berselisih paham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading