Sukses

Entertainment

Warganet Kaget, Chicco Jerikho Kecil Ternyata Bertubuh Tambun

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahun Chicco Jerikho yang ke-33, aktor Rio Dewanto menjadi salah satu sahabat yang mengucapkan selamat dan doa kepada Chicco melalui media sosial. 

"Happy Birthday buat Sahabat gua yang ga kenal capek @chicco.jerikho ... sehat selalu brook, karir makin sukses dan dilancarkan dalam segala hal termasuk JODOH, Tuhan Memberkati Chic," tulis Rio Dewanto.  

Ada yang menjadi perhatian warganet atas ucapan selamat dan doa dari Rio Dewanto tersebut. Rio mengunggah foto masa kecil Chicco yang memiliki tubuh tambun dengan pipi tembam, jauh berbeda dengan Chicco saat ini yang memiliki badan atletis.

"Lah kok bisa jadi ganteng begini?," tulis akun @nanda_tsan seolah tak percaya.  "Orang gendut kalo kecil emang kalo udah gedde pasti guateng amat "pipi bakpao" @riodewanto @chicco.jerikhoPerut buncit dan badan melar,"  timpal akun @ekaedaputri. 

"Itu kecilny @chicco.jerikho lutuuu bgtt..ternyts pipi pernah embelll...juga ya😂😂😂bikin ngemezzz ja 😆😀," tulis akun instagram yag lainnya.  "Sumpah itu Chicco koq lucu sih," kata kimrachell90.

 

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Memiliki nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind, Chicco lahir di Jakarta, 3 Juli 1984. Kariernya dimulai ketika keikutsertaanya dalam ajang Cover Boy Aneka Yess tahun 2000. Dari ajang tersebut, Chicco kemudian berkarier di dunia seni peran. Ia mulai dikenal luas saat bermain dalam sinetron Cinta Bunga bersama Laudya Chintya Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading