Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Pose 5 Artis Lain di Kuburan

Fimela.com, Jakarta Lebaran jadi momen penting bagi sejumlah artis. Tak sekadar saling bermaaf-maafan, mereka juga berziarah ke makam atau kuburan orang-orang tercinta, baik keluarga maupun sahabatnya. Mereka mengabadikan momen tersebut melalui akun media sosial, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih, Aming, dan Denny Cagur.

 

Raffi Ahmad

"🙏🏻RIP ..... long time no see .... beberapa hari lalu ketemu di mimpi malem sebelum lebaran ... ❤️ Olga Syahputra," tulis Raffi sebagai keterangan foto yang diunggahnya, 27 Juni 2017 lalu.

 

Ruben Onsu

Ruben Onsu mengunggah foto sedang berziarah ke makam Olga Syahputra dan almarhumah Julia Perez. Saat berziarah ke makam Olga Syahputra, Ruben didampingi istri dan anaknya, serta Billy Syahputra bersama kedua orang tuanya.

 

"Lebaran bareng @bilsky16 sekalian ketempat My Can 😘😘😘," jelas Ruben, Minggu (25/6/2017). "Hari Raya di tempat Sahabatku @juliaperrezz, Kangennnnnn," tulis Ruben saat berziarah ke makam Jupe.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski juga berziarah ke makam ayahnya. Tamara mengunggah fotonya saat berziarah.

"Akhirnya sempat ziarah ke makam papa. I love you Papa, with all my heart ❤️," jeas Tamara, Minggu (2/7/2017).

Aming

Aming pun berziarah ke makan ibundanya Emin Rumiah Sugandhi, ayah, Amik Sugandhi, dan anaknya, Afa Attaulla. Aming merasa kehilangan besar atas kepergian mereka untuk selama-lamanya.

"Dari tahun ke tahun... Kehilangan yg besar,,, semoga makin dikuatkan dan disabarkan. Tapi saya bahagia pasti orang-orang yang saya sayangi ini sedang berbahagia di surga :) Terimakasih y Alloh utk selalu menguatkan dan menenangkan.. Semoga saya selalu bersabar dan istiqomah.  Terima kasih ya Alloh atas cintaMu yang luar biasa. I couldnt xpect more," kata Aming.

"2017 dan seterusnya semoga menjd tahun yang penuh peruntungan kebajikan dan keberkahan. Saya tidak merasa sendiri. Tidak juga merasa sepi. Ada Alloh yang setia menjaga. Dari saya hidup sampai nanti saya mati. Karena DIA yang selalu ada. Dan tidak mungkin buat kecewa. Amin dan belajar ikhlas," sambung Aming.

Bersama Raiden, Tyas yang duduk di samping pusara ayahandanya memohon doa agar pernikahannya nanti berlangsung dengan lancar. Hal ini juga diungkapkannya lewat caption foto di akun Instagramnya. (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih

Didampingi calon suaminya, Raiden Soedjono, Tyas Mirasih juga berziarah ke makam ayahnya. Ia mengunggah salah satu fotonya saat di makam ayahnya.

"Dear Papa, I wish you were here. Please send us your blessings from above as your daughter is going to be married in 7 days. I LOVE YOU & MISS YOU SO MUCH! ❤️❤️❤️," tulis Tyas sebagau keterangan foto, 1 Juli 2017.

Denny Cagur

Bersama keluarga besarnya, Denny Cagur berziarah ke makam ayahnya pada Lebaran hari kedua, Senin (26/6/2017). Mengenakan kemeja lengan pendek putih, Denny tampak khusyuk.

"Teruntuk Papa Tercinta...Rodjali bin Toto Rosidi..Al-Fatihah..Aamiin yarobbal alamiin.. 😇🙏," tulis Denny Cagur.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih, Aming, dan Denny Cagur, contoh mereka yang peduli terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Mereka tetap meluangkan waktu untuk mendoakan mereka yang telah meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading