Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cita Citata, Zaskia Gotik, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini membahas tentang wajah Cita Citata saat bangun tidur. Postingan foto Cita Citata saat bangun tidur di akun instagramnya itu, banyak dipuji netizen. Banyak yang menyebutkan, wajah Cita Citata tampak cantik meski baru bangun tidur.

Memang, dalam postingan tersebut Cita Citata tampil berbeda. Selayaknya perempuan yang baru bangun tidur, Cita Citata tampil tanpa pulasan make up. Ia juga masih mengenakan piyama. Sambil tersenyum, Cita mengucapkan salam menyapa netizen.

Zaskia Gotik dilamar kekasihnya, Arif Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan. Kisah lamaran tersebut terjadi di atas panggung dan disiarkan secara langsung di Indosiar melalui program Konser Lebaran Bidadari Dangdut di studio Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Zaskia dan Ryan diketahui sudah empat tahun terakhir menjalin kisah asmara. Keduanya merencanakan menikah dalam waktu dekat ini. Cikarang dan Jakarta dipilih keduanya untuk merayakan hari bahagia tersebut.

 

Netizen rupanya memberikan perhatian yang lebih terhadap isu hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Selain mendoakan agar keduanya bisa sampai ke pelaminan, netizen juga mengancam Irwan Mussry jika menyakiti hati Maia Estianty.

Berita tentang Cita Citata, Zaskia Gotik dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading