Sukses

Entertainment

Tujuan Luna Maya Bintangi Tiga Film Sekaligus Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tidak lagi mengejar popularitas ketika membintangi film. Tahun ini, setelah film Mantan sudah ada dua film yang siap tayang dalam waktu bersamaan. Yaitu film The Doll 2 dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi.

Luna ingin mempertahankan eksistensinya di industri hiburan, dengan kembali berakting di dua judul film tersebut‎. Belakangan, Luna memang sempat vakum, dan memilih fokus menggeluti bisnisnya.

"Apapun yang aku kerjain bukan untuk aku bersinar lagi, tapi untuk eksistensi aku. Kalau pun nggak terkenal lagi nggak masalah buat aku. Karena buat aku ingin lebih meningkatkan diri sebagai aktor,"
ujar Luna Maya, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

"Aku ingin napas lebih panjang, orang ingat Luna. Tujuannya bukan untuk terkenal lagi atau bersinar lagi. Kayaknya tujuan itu terdengar terlalu dangkal," sambung Luna.

 

Melalui tiga judul film di atas, Luna hanya ingin meningkatkan kualitas aktingnya. Lebih dari itu, dia berharap kerja kerasnya bisa diapresiasi lewat sebuah penghargaan.

"Target aku dalam main film ingin bisa akting lebih baik lagi. Kalau tujuannya dapat penghargaan ya mungkin bisa dibilang ke situ. Tapi kalaupun nggak ya nggak apa-apa juga. Lebih woles, go with the flow‎," ucap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading