Sukses

Entertainment

Bertemu Luna Maya di Paris, Anak Raffi Ahmad Menangis

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti tanah air tengah menikmati masa liburan di benua Eropa. Beberapa di antaranya adalah pasangan Raffi AhmadΒ dan Nagita Slavina, serta Luna Maya dan sang kekasih Reino Barrack. Baru-baru ini, mereka rupanya berjumpa di salah satu tempat di Paris, Perancis.

Raffi pun mengabadikan momen pertemuannya dengan Luna dalam sebuah potret. Terlihat Raffi, Nagita dan Luna yang menampilkan ekspresi bahagia, sementara Rafathar, anak Raffi-Nagita, justru terlihat menangis.

"Ada yang ketawa ada yang nangis πŸ˜‚πŸ˜­ πŸ‡«πŸ‡·," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya pada Senin (3/7/2017).

Tak ayal, banyak netizen yang ikut penasaran dengan penyebab putra semata wayang Raffi dan Nagita itu menangis. "Kenapa Rafathar menangis?" tanya akun ainur_rahmadania_tsalisa.

Β 

Ada yang ketawa ada yang nangis πŸ˜‚πŸ˜­ πŸ‡«πŸ‡·

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Rafathar cari perhatian kak Luna ituu hehe," goda akun ariel_liang11. "Semua pada ceria di foto. Rafathar aja yang nangis. Mungkin pengen ice cream kali yah πŸ˜ŠπŸ˜‚," sambut akun kiran_azzahra.

Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaΒ memang tengah berlibur ke sejumlah negara di Eropa. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini mengawali pelesirannya dengan mengunjungi negara Belanda, lalu Paris, dan akan diakhiri di Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading