Sukses

Entertainment

Nadine Alexandra Bangga Bintangi Filosofi Kopi 2

Fimela.com, Jakarta Nadine Alexandra merasa bahagia terlibat di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Apalagi film Filosofi Kopi sebelumnya terbilang sukse, dan diminati banyak orang. Meski begitu, Nadine sebenarnya tak menampik cukup kesulitan memerankan karakter Brie, yang dipercayakan kepadanya.

"Mau bilang gampang kesannya sombong, susah tapi nggak sanggup. Yang pasti bisa bergabung dengan Ben dan Jody suatu kebahagiaan. Setelah lihat di film pertama, novel yang dibawa ke layar lebar senang saja rasanya," kata Nadine Alexandra, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Karakter yang diperankan menjadi alasan Nadine menerima tawaran bermain di film ini. Menurut Nadine, tak banyak film yang menampilkan karakter seperti Brie, yang diperankannya. Terlebih, dia juga bisa mempelajari kopi berkat film tersebut.

"Mengenai tawaran karakter, aku senang. Karakter Brie kita lihat di film lain nggak sering. Karakter perempuan yang mandiri dan pintar. Dengan ada nya Brie, its really fun. Menyenangkan menjadi Brie dan bisa belajar soal kopi," katanya.

Preskon film Filosofi Kopi 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti halnya pemain yang lain, Nadine berharap film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ditonton banyak orang. Karena banyak pelajaran tentang kopi yang bisa didapatkan dari film ini.

"Semoga semakin banyak orang nonton Filosofi Kopi, dan peduli dengan petani kopi. Proses dari menananm sampai ke seccangkir kopi lama dan panjang. Menonton Filosofi Kopi 2, semakin banyak orang apresiasikan kopi,"‎ ucap Nadine Alexandra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading