Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tsania Marwa, Ayu Ting Ting, Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini malam ini membahas tentang ibunda Tsania Marwa, Silvia, yang kesal dengan Atalarik Syah dengan membongkar aib sang menantu kepada khalayak.   

Selain menyatakan Atalarik memiliki sifat tempramental, ibunda Tsania Marwa juga bilang jika dia pernah melihat keburukan pada Atalarik yang mendasari dirinya tak memberikan restu kepada puterinya untuk menikah. Apa itu? Silvia berkata, rahasia tersebut sebenarnya sudah menjadi rahasia umum yang tak terkonfirmasi dan Silvia mengaku melihat secara langsung. 

Ayu Ting Ting yang sedang berlibur di Selandia Baru, selain mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di sana, Ayu juga diketahui mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia. Ia sempat melakukan foto bersama Tantowi Yahya, Duta besar untuk Indonesia di Negeri Kiwi tersebut. Foto bersama Tantowi Yahya, diunggah Ayu di akun instagram miliknya. 

Komentar beragam memenuhi kolom komentar unggahan Ayu. Warganet yang terfokus dengan gaya busana si pelantun "Sambalado" tersebut, membuat kritikan pedas untuk Ayu. Menurut sebagian besar warganet, busana yang dikenakan Ayu kala itu, sangat tidak sopan untuk menemui pejabat pemerintahan.

Ayu Ting Ting bertemu Tantowi Yahya di Selandia Baru. (Instagram/ayutingting92)

Selain berita tentang ibunda Tsania Marwa dan Ayu Ting Ting, pembaca Bintang.com juga menyukai pemberitaan soal Lucky Hakim yang menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. Lucky Hakim yang menikahi Tiara Dewi pada Kamis (19/1/2017) sudah memberikan keterangan terkait alasan dirinya mentalak cerai sang istri. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading