Sukses

Entertainment

Cara Luna Maya Atasi Gigi Kuning Akibat Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka kopi? Apalagi Indonesia termasuk negara penghasil kopi terbaik. Luna Maya saja menyukai minuman ini. Dia tidak khawatir meski kopi, berdampak buruk pada warna giginya. Kopi bisa membuat gigi kuning.

‎"Jadi aku nggak pernah minum kopi saja. Air putihnya harus dicukupi juga. Sekarang sehari bisa dua gelas sih, jadi addict gitu," ungkap Luna Maya,di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Kalau warna giginya menguning, Luna biasanya rutin ke dokter gigi setiap 5 bulan sekali. Untuk meminimalisirnya, selain itu Luna membiasakan menyikat gigi setelah meminum kopi.

‎"Gigi saya sudah mulai kuning sih karena minum kopi terus. Tapi ya setiap lima bulan ke dokter gigi dibersihkan. Tapi ya memang pigmentasi gigi kalau kena warna ya susah sih. Palingan kita sering-sering sikat gigi, sama paling habis minum kopi banyakin minum air putih," katanya.

"Terlalu seru dan agak deg-degan sih. Karena imbangi chemistri mereka sih. Karena untuk masuk kedalam karakter Tarra dan ke kehidupan mereka deg-degan. Akhirnya ya berjalan saja," pungkas Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Soal jenis kopi, Luna lebih suka dengan kopi Arabica. Namun, mengingat kopi ini memiliki keasaman yang kuat, biasanya Luna mencampur dengan jenis Robusta.‎ Sebab, Luna tak ingin maag-nya bermasalah karena kegemarannya meminum kopi.

"Arabica asamnya lebih tinggi jadi untuk orang punya maag jangan sering konsumsi," imbuh Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading