Sukses

Entertainment

4 Pose Tidur Nagita Slavina yang Tak Kurangi Kecantikannya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina rupanya menjadi sosok artis yang juga banyak diperhatikan netizen di media sosial. Beragam postingan Nagita di akun instagram @raffinagita1717, kerap banjir pujian. Mulai beraktivitas bersama Rafathar hingga saat tertidur.

Pose tidur Nagita Slavina yang diunggah Raffi Ahmad di media sosial saat mereka sedang berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu, juga sempat menjadi perhatian netizen. Gigi, sapaan akrab Nagita malah dipuji Netizen meskipun tertidur dengan kondisi mulut sedikit terbuka.

Perihal pose tidur, di akun instagram @raffinagita1717 juga terdapat beberapa postingan pose dan gaya Nagita Slavina sedang tidur. Tentu saja sang suami, Raffi yang memang memiliki keisengan yang tinggi yang mengabadikan dan mempostingnya.

Pujian demi pujian pun tertulis di kolom komentar. Netizen rupanya sepakat, jika dalam pose tidur pun, Gigi menunjukkan aura kecantikannya. Berikut sederat pose Nagita Slavina sedang tertidur yang tak kurangi kecantikannya.

1. Sambil memeluk Rafathar

Rafathar memang sangat dekat dengan Nagita Slavina, sang bunda. Maklum, Raffi memang jarang sekali berada di rumah lantaran kesibukannya. Raffi kerap menemui istri dan anaknya dalam keadaan tertidur. Meski terlelap, namun Nagita tetap cantik kan?

2. Kehangatan bersama anak

Sebagai seorang ibu, tentu Nagita sangat sayang dan perhatian sekali dengan anak semata wayangnya, Rafathar. Hampir setiap waktu, Rafathar menghabiskan waktunya bersama Nagita. Karena itu setiap tertidur, Rafathar kerap berada dekat sekali dengan Nagita. Nagita yang tampak lelah tentu juga tertidur pulas.

3. Kedinginan

Dalam satu pose foto tidur Nagita Slavina, ia menyelubungi hampir seluruh tubuhnya dengan selimut. Kamar yang memiliki hawa penyejuk itu tentunya mengalirkan angin dengan temperatur yang rendah. Meski kedinginan dan tertutup kaki Rafathar, netizen juga memuji kecantikan Nagita Slavina.

4. Mulut sedikit terbuka

Kelelahan membuat Nagita Slavina tertidur pulas dengan pose yang tidak biasanya. Sambil duduk di kursi penumpang, mulut Nagita sedikit terbuka. Meski demikian, netizen malah memuji Nagita yang tetap memancarkan kecantikannya, meski tertidur dengan pose yang tidak biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading