Sukses

Entertainment

Kompak, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Putera musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty,  Al Ghazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Zaelani (Dul), belum lama ini telah mencapai puncak gunung tertinggi di pulau Jawa, Mahameru. Seolah meluapkan rasa puas telah menaklukan gunung setinggi 3.676 meter di atas permukaan laut (MDPL) tersebut, mereka bertiga mengabadikan momen spesial tersebut dengan kamera foto.

Dalam foto tersebut terlihat Al memegang bendera merah putih, sedangkan kedua adiknya, El memegang papan bertuliskan Semeru dan Dul memegang papan bertuliskan Mahameru.

Foto mereka telah berhasil menaklukan gunung tertinggi di pulau Jawa tersebut, kemudian diunggah oleh kedua orangtua mereka di akun instagram masing-masing.

Awalnya adalah Ahmad Dhani. “Tertinggi di JAWA,” tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan foto. Beberapa jam kemudian, giliran Maia Estianty yang mengunggah foto tersebut di akun instagram miliknya.

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

“It is not the mountain we conquer, but ourselves (Edmund Hillary)
Congratulation guys !!! #myboys .. So Proud of you!!!! Udah sampai di puncak Mahameru !!!! @alghazali7 @elelrumi@duljaelani (Laki banget!!! 😘😘😘),” tulis Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading