Sukses

Entertainment

Dihujat Fans, Sungmin Pilih Absen di Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya mempersiapkan comeback, Super Junior tengah dilanda masalah. Fans mendesak beberapa nama member mereka agar tak ikut berpartisipasi di single baru.

Mereka adalah Kangin dan Sungmin yang mendapat reputasi buruk di kalangan penggemar. Kuatnya serangan terhadap keduanya membuat Sungmin akhirnya menuliskan sesuatu.

Kepada fans Super Junior, ia meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat. Ia pun memilih untuk tak mengikuti comeback Super Junior yang diperkirakan rilis pada Oktober mendatang.

Halo ini Sungmin. Pertama aku ingin minta maaf kepada penggemar karena sudah membuat banyak masalah. Aku tahu banyak sekali komentar negatif terhadapku belakangan, dan aku minta maaf jika ini agak terlambat," ujar Sungmin dilansir dari Soompi (6/7).

Sungmin absen di comeback Super Junior

"Aku berharap album baru Super Junior akan sukses, tapi aku memilih untuk mundur sampai comeback berikutnya," lanjutnya.

Beberapa bulan ke depan memang akan menjadi bulannya SM Entertainment. Sebentar lagi Red Velvet, SNSD dan EXO akan turut melangsungkan comeback. Sementara Super Junior akan hadir di bulan Oktober untuk ELF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading