Sukses

Entertainment

Syuting Variety Show di Swiss, Leeteuk Super Junior Dirampok

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel Super Junior, Leeteuk mengalami kejadian yang tak mengenakan saat berada di Swiss. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1983 ini mengalami perampokan saat menjalani syuting variety show di Swiss.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengungkapkan jika mobil yang digunakannya dirampok. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kaca mobil yang pecah di bagian belakang.

"Saya harus kembali ke Korea. Ponsel staf dan semua paspor diambil. Saya memakai sosial media staf acara Korea, Delivery. Setelah ini, mungkin akan susah untuk mengambil adegan film dengan cepat," tulisnya sebagai keterangan foto, seperti dilansir dari Soompi.

Akan tetapi Leeteuk menghapus foto yang memperlihatkan kondisi kaca mobil yang pecah. Ia pun menunggah dengan foto bergambar pemandangan.

 

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on

Pada postingan foto kali ini, Leeteuk berharap agar Swiss meningkatkan keamanan untuk menghindari pencurian yang kerap dialami oleh turis. Beberapa waktu silam, Leeteuk terganggu dengan ulah para penggemar yang menghubunginya lewat telepon.

Ia pun menyadari bahwa kini nomor teleponnya kembali tersebar. Lewat akun resmi Instagram dan Twitter-nya, Leeteuk meminta penggemarnya untuk tak menggu dirinya yang sedang beristirahat. "Saya baik-baik saya dengan semuanya, tapi tolong berhenti memanggil dan mengirimi pesan kepada saya setelah (lewat) tengah malam," tulis Leeteuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading