Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Langsung Setuju Bergabung ke Film Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Saat ditawari ikut terlibat film Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra mengaku lebih dulu disodori novelnya. Tanpa pikir panjang, Dewi langsung mengiyakannya karena cerita yang menarik. Dewi kebagian peran sebagai Sabina.

Menurutnya, peran Sabina memiliki ‎keunikan tersendiri. Sebab, karakter itu paling misterius dibanding yang lain. Terlebih digambarkan punya kekurangan fisik.

"Apapun perannya mau. Jadi Fahri juga mau, hahaha. Ini memang box office banget, rindu banget main Ayat Ayat Cinta," imbuh Dewi.

Dewi berharap dengan adanya acting coach, aktingnya di film Ayat Ayat Cinta 2 tidak mengecewakan.‎ Diakui Dewi, diskusi dan workshop terus dilkukan para pemain demi kesuksesan film ini. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada Juli ini, dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Eropa.

 [Bintang] Dewi Sandra

‎"Karena ini tantangan dan Pak Manoj mendukung, kita berikan yang terbaik. Dengan adanya acting coach sebelum syuting Ayat Ayat Cinta 2, mudah-mudahan nggak mengecewakan, Insya Allah," ucap Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading